Jumat, 29 Mei 2009

nari syalallalal...






udah diliat tarian di atas?ancurr kannn???heheheh, itulah hasil latihan kami yang cuma 2 minggu, itupun ga setiap hari. kami disuruh buat mempertunjukkan budaya tarian indonesia, karena mba dona dan dhila orang sumatra barat, alhasil kita memutuskan untuk tarian padang aja kali ya, mb dona, dulu waktu sma nya juga pernah menari ini, mungkin masih inget sedikit2.

Nah dengan modal meliahat di You Tube, kami berlatih tarian apa adanya diantara kesibukan kami di kampus, dan kesibukan mb donna dengan keluarga dan anak2..


yuppp....tibalah kami saatnya tampil di acara pembukaan/penyambutan mahasiswa2 international baru..tapi ada sedikt masalah, ternyata musiknya pada awalnya ga bisa di nyalain..ada something yg belum di instal dan kabel nya ga ada. sebelumnya kita udh bilang ke panitia nya, buat ngecek musiknya, tapi mereka bilang bisa2 aja..dan pada tahap kami udah mau tampil, waktu udah mau puter musik, eehhh, ga bisa...bikin sedih aja..
astagfirullahalazimm...deg2an banget, trus mas warsidi sempat ngambl laptop yang ada dirumah pak herman*suami mb donna, ternyata, kabelnya lupa di bawa, dan batere laptopnya habis.

ga tau di gimanain, ahasil musik udah bisa dan saatnya kami untuk tampilll

^_^

1 komentar: