Rabu, 03 November 2010

cerita2

Challenge, semua pasti ada. Dengan basic teknik kimia, aku mesti belajar NTC thermistor yang sangat unfamiliar buat aku.

Alhamdulillah, senior2 yang baik hati, mereka senang sekali share, tidak keberatan jika aku ganggu untuk minta penjelasan hal2 yang ga aku ngerti.. KNoor(udh 4 tahun), Kiskandar(baru 1 tahun), KHandi (udh 2 tahun), juga Thomas orang India (1 tahun). Didepartement ku ada 5 orang termasuk diriku. Staff dari Dept lain pun sangat welcome sekali.

Product Development Engineer Team EPCOS adalah Project Manager yang bakalan ngejalani proyek sesuai dengan spesifikasi costumer, mulai dari design, development, drawing, hingga ekonomi dan esimasi harga produk sampai produksi yaitu product tersebut di Release ke costumer..

Kos2an nyaman2 saja. hanya jalan kaki 3-5 menitan dri bus antar jemput. Tempatnya strategis.

hanya saja, saat ini ada sedikit rasa akan rindu keluarga, dan teman2..Dikala dibalik rasa jiwa berpetualang untuk menemukan hal baru itu, ada kalanya rindu untuk kembali kerumah, bersama keluarga dan teman..

1 komentar:

  1. Hi...aku jg dpt tawaran di epcos sbgai product development engineer jg...gmn suasana kerja disana?enak?soalnya aku msh agak ragu..hihi..thx y infonya

    BalasHapus