Jumat, 25 Juni 2010

PHOBIA JARUM

aaaaaa..kenapa saya begitu membenci jarum, baik itu peniti, jarum pentul, apalagi jarum suntik..inget banget waktu SD kelas satu, mama syok banget liat anak kesayangannya, mata penuh berlinangan air mata, setelah diketahui kalo ternyata saya baru habis suntik cacar. Inget banget waktu pertama kali suntik cacar SD kelas satu suntik tangan yg sebelah kiri, diledekin sama temen2 cowok, ihhh masa sih yang katanya pinter matematika, ga bisa disuntik...riana penakut....riana penakut...cengeng, tukang nangis, tukang pengadu....ga rela dibilang penakut dsb, saya kejar habis2an teman2 cowok nakal itu, trus saya lempar pake batu2 kerikil sampe kepalanya benjol, rasaaaaiiinnn deh......

Kalo ada suster2 dateng kesekolah buat suntik cacar, biasanya saya melarikan diri, pulang kerumah dengan berbagai alasan, karena takut disuntik..

Kalo ga karena kepaksa karena saya harus tau golongan darah, saya ga akan pernah mau ujung jari saya di tusuk pake jarum.

Saya ga akan pernah mau memakai baju, kemudian dipasangi bros, peniti, atau jarum pentul. karena takut ketusuk jarum.

Kalo bukan karena harus kepaksa periksa darah, karena muntah2, dan suhu badan yang miningkat panas karena Tifus dan demam berdarah,daya tahan tubuh menurun akibat kecape'an kuliah, saya ga akan pernah mauuuuu disuntik, diambil darahnya sebotol. 

Saya benciiiii banget, kalo harus medical check up. 

Saya pengen buanget donor daraaaah, tapi saya bisa pingsan liat mb2 susternya nusukin jarum ke tangan saya, dan membiarkan jarumnya terguntai - guntai ditangan saya, dan melihat begitui banyak darah yang disedot keluar...

seandainya sajaaaaaa ada obat yang bisaaaaaaa menghilangkan ketakutan saya dengan jaruuuummmm.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar