Kamis, 13 Mei 2010

Lagi ingin memotivasi diri sendiri, motivasi ala riana

1. selagi masih dikasih waktu, yukkk kita ungkapin, jangan lupa kita bilang ke mereka kalo ternyata kita sangat sayang mereka sebelum semuanya terlambat. 

2. Selagi masih ada waktu, mari kita berusaha untuk membahagiaan orang - orang yang kita sayangi.   

3. Jika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita, cobalah bersabar, karena dibalik kesabaran pasti ada kemenangan dan kemudahan, ada disuatu titik disuatu saat kita akan sangat merasa terima kasih kepada allah, karena hal yang tidak mengenakkan terjadi sama kita. Untung yaaaa waktu itu begini..Bersabarlah, kuatlah teman. Keep Fighting.

4. Sesakit apapun apa yang telah mereka perbuat dengan kita, maafkanlah, karena rasa amarah akan membakar energi, lebih baik energinya untuk hal2 yang bermanfaat, hidup cuma 1 kali. Hal ini berat, saya pun sampe sekarang masih terkadang dendam itu menyala - nyala, hehe

5. Cinta itu datangnya dari hati,bukan dari orang lain,  jadi berbahagialah atas apa yang kamu miliki sekarang, cintailah diri kita sendiri. Kita TIDAK AKAN PERNAH BAHAGIA kalo kita mengharapkan cinta dari orang lain, ingat kebahagiaan itu adalah dari diri kita sendiri, kalo setiap detik kita bisa bersyukur.

6. Allah ada maha sempurna, allah akan menciptakan makhluk sempurna seperti kita teman, karena dia adalah maha sempurna. meskipun setiap orang memiliki kelemahan, Namun, Setiap orang telah diberikan kelebihan yang LUAR BIASA untuk bisa menutupi semua kekurangan yang ada. 

7. Percayalah apa yang kita capai hingga saat ini tidak akan ada apa2nya tanpa pertolongan allah, jangan mengeluh, jangan pesimis, semangat. banyak2 Katakan dalam hati bahwa aku pasti bisa, karena allah yang maha mendengar maha melihat maha pengasih lagi maha penyayang pasti akan membantu saya. 

8. Tiada yang dapat mengalahkan kekuatan do'a. 

9. Impossible = I'm POSSIBLE

10. Shalat wajib saja tidak cukup.

11. Beribadahlah seakan akan kamu akan mati besok dan Bekerjalah seperti kamu akan hidup seribu tahu lagi.

Saya hanya makhluk allah yang berusaha menjadi yang terbaik, mengembangkan semua potensi yang sudah diberikan, maafkanlah jika aku belum bisa mematuhi semua perintahmu dan menjauhi semua laranganmu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar